Selasa, 04 Februari 2014

About Me

Nama saya  Fahmi Akbar, Saya lahir di Kota Bontang, 27 Juni 1996, Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara, Ayah saya bernama Abu Bakar Ali dan Ibu saya bernama Rasmawati. Ayah saya adalah seorang Kontraktor di Perusahaan swasta dan Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Adik Saya yang pertama bernama Kartika Rahmi Nur Alini, Adik Saya sekarang sudah duduk di kelas 2 SMP, Yang kedua Alika Maulidya Rahma yang sekarang kelas 1 SD, dan yang terakhir Fahruzzaki Ali Alvaro yang sekarang masih berusia 11 bulan. Alamat saya di Jalan Veteran No. 58 Rt. 28 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kalimantan Timur, Indonesia. 





Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Negeri 001, yang berada di Kel. Tangjung Laut, setelah Saya selesai pada tahun ajaran 2008/2009 dari jenjang SD dan mendapatkan izajah, Saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP, Pada jenjang SMP Saya bersekolah di SMP  Bahrul Ulum, yang berada di Bontang Utara. Di SMP inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya. Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2010/2011 dan saya mendapatkan izajah SMP. kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMK Swasta YKPP Bontang, yang berada di Kel. Tanjung Laut, adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di SMK ini Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang memiliki bidang professi yang menjadi bekal bagi saya nantinya. Dan di SMK ini saya memilih bidang profesi atau jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), disini juga saya banyak mengalami perubahan sikap menjadi lebih dewasa. 
    Oya Saya suka warna Biru langit, hitam dan hijau, suka makanan pedas, hobbi Saya Main Voly, Memancing, dan mencoba hal yang dianggap baru. Suku Saya NTT, Agama saya Islam. Saya harap suatu saat nanti Saya bisa menjadi seorang yang mempekerjakan orang, bukan orang yang dipekerjakan.

   Berbicara tentang prestasi, ada beberapa prestasi yang saya dapatkan selama di SMK :
1. TOP 20 Duta Baca Bontang
2. TOP 5 Menulis Resensi Buku
3. Juara 1 Sutradara Terbaik ( Festival Film Pelajar se-Kalimantan Timur )
4. Juara 1 Penulis Skenario Terbaik ( Festival Film Pelajar se-Kalimantan Timur )
5. Juara 1 Film Pendek Terbaik ( Festival Film Pelajar se-Kalimantan Timur )
6. Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris
7. Juara 3 Lomba Paduan Suara Antar Pelajar
      Pada dasarnya, semua prestasi saya tidak pernah lepas dari yang namanya mengarang dan menulis. Karena saya senang sekali mengarang sesuatu apa yang ada dipikiran fantasi saya. 
Semoga tulisan tentang Contoh Autobiografi diatas dapat kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi teman yang sedang memunyai tugas dari sekolah tentang tata cara penulisan Autobiografi.
Demikian Riwayat Hidup Saya, yang dapat Saya paparkan. Terimakasih…

0 komentar:

Posting Komentar